Pages

Tips Jitu Cara Mendapatkan Pengunjung Bertarget

type='html'>
Pengunjung bertarget
Tips jitu mendapatkan pengunjung bertarget yang saya maksud di atas adalah sebuah tips jitu untuk meningkatkan traffic blog kita agar pengunjung yang datang ke blog kita benar-benar merasa ingin mendapatkan informasi yang jelas dari blog kita yang akan di kunjunginya. Tips tersebut juga adalah cara menjaring pengunjung yang datang bukan hanya dari search engine atau dari blog lain yang pernah kita tinggalkan link blog kita ketika kita meninggalkan komentar pada blog lain.

Tips cara mendapatkan pengunjung bertarget tersebut adalah sebuah tips dan trik yang akan membanjiri blog anda agar ramai pengunjungnya. Lalu dari mana kita mendapatkan pengunjung bertarget tersebut? Di sini saya akan menjelaskan cara mendapatkan pengunjung dengan memanfaatkan sebuah tools dari situs PliPeo.com. Yaitu sebuah situs yang akan memberikan pengunjung bertarget ke blog anda. situs ini asli milik anak bangsa indonesia, dan khusus menjaring pengunjung/para blogger dari indonesia mau pun dari manca negara.

Cara kerjanya sangat sederhana, anda cukup daftarkan blog anda di sana dengan regestrasi terlebih dulu, dan anda cukup memasang kode witgetnya di blog anda,setelah blog anda di terima,selanjutnya anda berhak mengirimkan artikel blog anda ke sana. nanti artikel yang anda kirim ke Plipeo.com tersebut terlebih dulu di review oleh Plipeo.com. Jika artikel yang anda kirim asli dan bukan hasil copy paste, pasti artikel anda di terima untuk di tampilkan di Plipeo.com. Kemudian anda dapat lihat blog anda bakalan ramai pengunjung nya yang bertarget.

Jika anda tertarik untuk membuat blog anda jadi ramai penjungnya, silahkan daftarkan blog anda di Plipeo.com , dan isi data seperti gambar di bawah ini :


sekian dulu semoga bermanfaat.