Pages

Aplikasi Auto Like Facebook | Cara Mendapatkan Banyak Like Gratis

type='html'>Aplikasi Auto Like Facebook | Cara Mendapatkan Banyak Like GratisPerhatian!!, TRik ini sudah tidak bisa dikarenakan website yang bersangkutan sudah ditutup, silahkan anda cari website yang serupa, kemudian untuk tata caranya hampir sama dengan tutorial berikut ini --- Kali ini saya akan share tutorial singkat tentang bagaimana cara mendapatkan ratusan bahkan ribuan like hanya dalam hitungan menit. syaratnya juga mudah kok, cuman ada tiga syarat yang harus dipenuhi.
  1. Harus berumur 18 tahun (rubah aja tahun lahir kamu di facebook)
  2. Aktifkan fitur subscription pada facebook anda
  3. Status harus di set ke Publik
setelah syarat di atas terpenuhi, silahkan sobat buka http://bombthumb.biz/, lalu pilih tombol continue (jika sudah memenuhi syarat). setelah itu pilih 'Get Token Code', maka akan keluar jendela baru => masuk menggunakan akun facebook => izinkan => setelah beralih ke halaman bagikan, jangan bagikan tautan tersebut, langsung copy aja url pada address bar dan paste.kan pada kolom di http://bombthumb.biz/.

Setelah itu pilih 'Continue' => confirm identity => Bomb => Masukan id status dan pilih 'Bomb Now' => setelah itu status anda akan dilike ratusan bahkan ribuan orang, tinggal tunggu saja prosesnya hingga selesai.

** ID status adalah angka-angka pada url status yang telah sobat buat, cara mendapatkannya cukup mudah, ketika sobat sudah membuat sebuah status, klik pada keterangan waktu pada status tersebut (1 menit yang lalu, beberapa detik yang lalyu, sejam yang lalu dll.) nah setelah di klik maka pada address bar browser sobat akan keluar url status tersebut, copy angka-angka yang berada paling belakang dan paste.kan pada aplikasi bomb thumb.

Ingin tips yang lebih hebat lagi? caranya gampang, tinggal follow aja twitterku di @rezkynabil atau langsung dengan mengklik tombol berikut ini =>