Pages

HARGA FORD FOCUS TERBARU

FORD FOCUS TERBARUFORD FOCUS TERBARU
PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan All New Focus di IIMS ke-20, Kamis (20/9/2012). Produk kawakan ini ditawarkan dalam empat varian utama yaitu Trend 1.6 liter AT hatchback (5-pintu) dan sedan (4-pintu), hatchback Sport 2.0 liter AT dan sedan Titanium 2.0 liter.
Direktur Pelaksana FMI Bagus Susanto mengatakan, Focus merupakan satu dari delapan model global yang bakal dipasarkan ke Indonesia. Ford juga memajang All New Ranger, pikap andalan yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu. Perbedaannya tahun ini, pengunjung sudah bisa pesan dan sudah tercatat lebih dari 3.000 calon konsumen.
FORD FOCUS TERBARU

"Focus baru menawarkan berbagai kelebihan di bidang kualitas, penghematan bahan bakar, keselamatan dan teknologi pintar," beber Bagus di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012). 

Focus baru ditawarkan dengan bandrol Rp 324,9 juta - Rp 369 juta on the road Jakarta, dalam beberapa pilihan warna yaitu, Ingot Silver, Winning Blue, Panther Black, Frozen White dan Lunar Sky.
Pada pameran kali ini, FMI juga memajang model Fiesta edisi terbatas dengan beberapa tambahan fitur premium seperti cruise control dan 7-airbag. Juga ada Ranger yang sudah dimodifikasi ala wildtrek yang akan dipasarkan tahun depan.
Ford juga memberi berbagai penawaran khusus selama IIMS dengan skema angsuran yang kompetitif untuk pemesanan Ranger, Focus, Fiesta, Everest dan Escape. Juga ada hadiah aksesori mobil gratis, undian dan hadiah langsung pada pelanggan Ford selama pameran berlangsung.