Pages

Seberapa Cepatkah Index Blogmu

type='html'>Seberapa cepat sih googlebot mengindex artikel baru di blogmu? 1 menit, 3 menit, atau 1 jam?. sebenarnya index blog yang cepat bisa dimiliki oleh semua blog, syaratnya popularitas alamat blog yang bersangkutan harus sangat kuat di mata google.

Terus cara agar popularitas url blog kita bisa melejit bagaimana?, caranya mudah kok, dengan blogwalking dan berkomentar di blog orang lain sudah cukup membuat popularitas blog terangkat, tapi jangan mentang-mentang blogwalking bisa meningkatkan popularitas blog lalu kita bisa spam seenaknya, tetap kita harus menjaga etika ngeblog yang baik.

Selain itu umur blog juga berpengaruh loh, semakin lama umur blog tersebut, akan semakin cepat pula proses index.nya. umur blog yang sudah lama + backlink yang super + kualitas artikel yang top = peringkat nomor satu di google.


Fakta dari screen shot di atas adalah, Koneksi internet yang ku miliki jauh lebih lelet dari proses index blogku, karena pada percobaan-percobaan sebelumnya, kurang lebih hanya membutuhkan waktu sekitar 15 detik untuk bisa terindex google - Seberapa Cepatkah Index Blogmu