Pages

Download Font Arabic Keren Gratis

type='html'>Download Font Arabic Keren Gratis - Bagi anda yang suka dengan kegiatan mendesain, pasti akan banyak membutuhkan jenis font untuk mempercantik hasil desain. Font arabic merupakan font dengan desain yang menurut saya sangat bagus jika digunakan untuk mendesain, pertama kali saya mengetahu font ini adalah saat bulan ramadhan, ketika itu banyak iklan-iklan di televisi yang menampilkan jenis font ini. karena tertarik untuk mencobanya, saya coba mencari di internet, lalu saya menemukan website ilmugrafis.com. disitulah saya mendownload font arabic dan belajar ilmu desain.

Download | Sumber Font
Silahkan download font arabic tersebut dengan meng-klik tulisan 'download' dibawah gambar. ingin lebih banyak font-font yang gratis dan keren? silahkan kunjungi website ilmugrafis.com - Download Font Arabic Keren Gratis