Pages

Catur Online | Tempat Bermain Catur Online Gratis Playchess

type='html'>
Tempat Bermain Catur Online Gratis Playchess - Catur merupakan permainan yang sangat mengasah otak kita, setiap langkah harus benar-benar diperhitungkan, bahkan kita dituntut untuk memikirkan 2 sampai 7 langkah ke depan (sampai 20 langkah ke depan juga boleh :p). Kali ini saya akan berbagi sebuah software catur yang bisa digunakan untuk bermain catur secara online. Anda bisa bermain melawan pecatur-pecatur dari luar negeri, sangat berguna sekali untuk menambah pengalaman bermain catur. Anda bisa mendownload Playchess di Chessbase.com.
Setelah anda mendownload program catur Playchess, silahkan install dan buka program catur tersebut, anda bisa memilih masuk dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu atau bisa langsung masuk tanpa mendaftar dengan nama guest. Setelah masuk, anda pilih room 'cafe' di sebelah kanan dan buka tab player di kolom besar di bagian kiri. Lihat gambar di bawah untuk mempermudah penjelasan.


untuk menantang orang, silahkan klik pada bagian blitz, bullet, atau slow di atas di sebelah 'repeat las seek', itu berfungsi untuk menantang semua player yang sedang tidak bermain. untuk menerima tantangan, silahkan lihat box kiri bawah, jika ada nama player yang muncul, klik pada nama pemain tersebut, lalu klik 'accept'. Oke sekian dulu artikel dari saya tentang Tempat Bermain Catur Online Gratis Playchess, semoga membantu.

Rating Artikel "Catur Online | Tempat Bermain Catur Online Gratis Playchess" : 5