Pages

Trik Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem dan Download

type='html'>Trik Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem dan Download - Apakah anda memiliki kokneksi internet yang sangat lemot? atau bahkan tidak jalan sama sekali? sebenarnya kecepatan akses internet sebuah modem ditentukan oleh lokasi anda tinggal, jika lokasi anda mampu menjangkau layanan dari provider, maka keceptan internet akan sangat memuaskan. Tetapi jika lokasi anda diluar jangkauan provider, internet jadi sangat lelet selelet-leletnya.

Trik Mempercepat Koneksi Internet

Sudah banyak sekali artikel yang saya baca di internet tentang bagaimana cara mempercepat koneksi mode, tetapi hampir semua cara adalah sama. Nah. cara yang sampai sekaang saya gunakan adalah mengganti dial number dan menggunakan wajan sebagai penguat sinyal modem. cara ini memang bisa lebih mempecepat koneksi modem karena saya sendiri sudah membuktikan.

Untuk wajan, anda harus membeli kabel usb agar modem tidak tertancap secara langsung pada komputer, sehingga anda bisa menaruh modem tepat di atas wajan. selanjutnya untuk dial number saya menggunakan dial number telkom 080989999 dan *31*11111#

Trik Mempercepat Proses Download

Mempercepat proses download memang sangat perlu, apalagi jika kita sedang mendownload file-file berukuran besar. nah untuk kasus satu ini, saya selalu menggunakan software Internet Download Manager. Proses download tidak serta merta meningkat drastis sih, tapi lumayan untuk lebih mempercepat proses download. untuk mendownload software ini, silahkan anda cari di internet, sudah ada banyak sekali yang menyediakan.