Pages

Berita Terbaru Dari Wazzub

type="html">
Setelah sekian lama daftar di wazzub, belum pernah sekali pun saya melihat mengenai apa perkembangannya atau berita terbaru dari wazzub, mengingat  banyak sekali di temukan di berbagai blog yang membahas mengenai wazzub dan mengatakan bahwa wazzub itu scam.  Akhirnya saya pun jadi  malas untuk megikuti perkembangannya termasuk mencari referal yang akan bergabung.

Baru baru ini saya mencari berita terbaru dari  wazzub dengan bantuan mbah google search, maksud hanya ingin mencari kebenaran apakah wazzub itu scam atau tidak, lalu ketemu dengan sebuah blog tetangga yang kebetulan ternyata sudah menerima pembayaran dari wazzub sebesar $ 25 USD ke akun paypalnya. 

Pembayaran tersebut adalah bonus ( Reward $ 25 USD) yang di berikan wazzub atas jasa-jasanya yang telah melakukan rekrut terbanyak oleh member nya dari Indonesia,(sebanyak 539 member). Kebetulan beliau berada di urutan ke 13 yang terbanyak merekrut member untuk bergabung dengan Wazzub dari negara indonesia.
Bukti bisa anda lihat langsung ke blognya di :
http://wazzub-info-scam.blogspot.com/2012/04/wazzub-memberiku-reward-25-lumayan.html

Sesuai dengan janjinya yang mengatakan bahwa pada awal april 2012 ini tepatnya 9 april 2012 lalu, bahwa wazzub akan luanching. saya pun kembali ingin mengikuti pekembangannya. Ternyata di undur lagi sampai 30 april 2012, demikian info yang saya dapatkan di member area setelah login ke wazzub. Alasan wazzub mengundurkan waktu lauchingnya adalah menunggu member nya dari seluruh dunia mencapai 6000.000 lebih.

"Terhitung mulai tanggal 30 april 2012 setelah prelaunch, semua data member yang telah terdaftar di signup.wanzzub.info akan di alihkan atau di transfer ke situs baru dengan nama www.perpectinter.net "

Dan pada tanggal 3 mei 2012 nanti,wazzub akan menghapus semua data member yang sudah mendaftar tapi tidak melakukan verifikasi pendaftarannya. dan pada tanggal 4 mei 2012 wazzub akan menghitung semua keuntungan member yang telah melakukan verifikasi pendaftarannya. lalu pada tanggal 15 juni 2012 baru wazzub akan melakukan pembayaran.

Di bawah ini screen shot nya situs baru wazzub di www.perpectinter.net dan masih dalam pengembangan.


 Demikian tampilannya, dan jika benar maka itu bakalan menjadi saingan facebaook dan lainnya.

Nah bagi anda yang kebetulan sudah mendaftar di signup wazzub segera lakukan verifikasi, atau jika tidak mendapatkan email verikasi pada saat mendaftar, silahkan daftar ulang kembali. Batas waktu di berikan sampai 30 april 2012.

Bisa daftar di sini ( Signup wazzub.info )
Ingat waktu daftar cek email anda untuk menverikasi pendaftaran anda, jika dalam waktu 10 menit anda tidak mendapatkan email verikasi, segera daftar ulang lagi.

Mana tahu wazzub itu benar alias tidak scam, tuh daftarnya pun tidak di pungut biaya satu sen pun kok, wong daftar gratis..tisss.

Sekian ulasan yang saya dapat kan mengenai perkembangan Berita Terbaru Dari Wazzub, semoga bermanfaat dan tidak menyesatkan postingan ini.