Pages

Cara Buat Blog Berbasis Wordpress Org Dengan Domain Dan Hosting Gratis Dari Blogsbuilding.com

type="html">Pada postingan kali ini blogging dan internet akan membahas tentang cara membuat blog berbasis wordpress org dengan domain dan hosting gratis dari Blogsbuilding.com. Di samping itu juga Blogsbuilding.com telah menyediakan beberapa pluggin yang ada di dalamnya yang tinggal anda download,yang tidak mungkin bisa anda dapatkan di dasbhor member area admin wordpress biasa anda.

Nah bagi anda yang menemukan cara membuat Blog Berbasis Wordpress Org Dengan Domain Dan Hosting Gratis Dari Blogsbuilding.com di blognya blogging dan internet ini, anda adalah termasuk salah satu di antara sekian banyak orang yang beruntung,kenapa saya katakan demikian,karena untuk beli domain dan hosting lumayan juga mengeruk kocek kita.

Tapi di Blogsbuilding.com anda tidak perlu keluar uang untuk membeli domain dan hostingnya. Semuanya  sudah di siapkan gratis untuk anda di sana. Bahkan Optimasi SEO dan Autoblog pun sudah mereka siapkan untuk anda dengan plugin WP Simpli City Ads Post. tinggal anda download saja di member area blogbuilding.

Selain itu di blogbulding pun telah menyediakan tool-tool buat backlink, salah satunya adalah tool backlink  yang dapat terkirim ke 2500 link dengan sekali klik di www.seo-building.info

Hanya kekurangannya domain yang kita buat nanti bentuknya akan seperti ini http://www.domain.blogsbuilding.com. Keuntungannya, pada blog kita nanti tidak ada satu pun di sertakan atau di sisipkan iklan dari blogsbuilding.com.

Anda bisa lihat contoh atau demo blog saya  di  : android.blogsbuilding.com

Jika tertarik untuk membuat Blog di sana, anda dapat meluncur ke TKP nya di http://blogsbuilding.com. Di sana sudah ada panduannya, tinggal anda ikuti saja sesuai panduannya, jika bahasa bulenya agak kurang, tinggal pakai terjemahan mbah google yang selalu siap setiap saat membantu anda.

Berikut panduannya:

1. Daftar dulu di blogsbuilding di sini gan

2. Lalu klik SignUp,isi data-data anda

3. Lalu akan ada email konfirmasi ke alamat email anda,klik link konfirmasi tersebut

4. Login ke cpanelnya, Di sana anda akan di suruh membuat create account dan langsung untuk mebuat blog anda hanya dalam waktu singkat. Siapkan dulu nama domain anda yang akan anda buat.

5. Setelah domain anda jadi selanjutnya anda akan di kirimkan email tentang user name dan pasword untuk login ke admin cpanel wordpress anda.

6. Tunggu sekitar beberapa menit, biasanya 20-30 menit, anda sudah dapat login ke admin cpanel wordpress anda.

7. Selanjutnya anda langsung instal seperti biasa segala theme dan pluggin nya.

8. Selesai

Demikian cara membuat blog berbasis wordpress org dengan domain dan hosting gratis dari Blogsbuilding,

Semoga bermanfaat.