Pages

Pembayaran Pertama Dari Google Adsense Via WU ( Western Union )

type="html">
Kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan sobat,rekan-rekan dan para blogger pemburu dollar dari google adsense. Di mana saya baru Menrima Pembayaran pertama dari Google Adsense via WU ( Western Union ).

Baru kali ini saya merasakan dan mencicipi Dollar dari google adsense setelah sekian lama menunggu utak atik adsense lewat blog gratisan blogspot. Betapa terharu dan senangnya perasaan saya menerima pembayaran pertama dari Google adsense via WU ( western union ). walaupun sedikit tapi lumayan buat bayar biaya internet selama ini.

Setelah saya mengikuti program google adsense dari bulan juni 2011 lewat blog gratisan dari blogspot,akhirnya datang juga pemberitahuan dari google adsense via email pada bulan maret 2012,tepatnya tanggal 27 maret 2012. Awalnya saya sempat bingung, begitu melihat di account google adsense, bahwa pendapatan saya sudah mencapai angka $ 114 USD pada bulan February 2012.

Di account google adsense saya ada pemberitahuan dari google adsense yang mengatakan bahwa pembayaran saya paling lama sampai batas akhir maret 2012. Ternyata apa yang google adsense beritahukan tersebut tepat juga, yaitu tepatnya pada tanggal 27 maret 2012 google adsense memberitahukan melalui email saya bahwa silahkan ambil uang anda di kantor pembayaran di kota anda yang ada logo WU ( western Union ).

Tanpa banyak tanya sana tanya sini, saya pun langsung datang ke kantor pos, karena kantor pos tersebut kebetulan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya. Begitu datang ke kantor post saya pun langsung tanya kepada petugas pelayan yang ada. Langsung saja mereka menjawab, mau ambil pembayaran dari google adsense ya, sembari meminta nomor MTCN ( Money Transfer Control Number ) kepada saya,saya pun langsung menyerahkan nomor MTCN kepada petugasnya, lalu tanpa lama menunggu mereka pun langsung menghitung uangnya sejumlah $ 114 USD atau sekitar Rp 1jutaan lebih sedikit, heheeee.. lumayan ya..

Kemudian petugas kantor post juga memebritahukan kepada saya bahwa sudah lumayan banyak juga rekan-rekan yang mencairkan uangnya dari google adsense di kator post tersebut, bahkan ada yang setiap bulan mendapat surat cinta berbentuk dollar dari adsense di kantor post tersebut.

Ternyata google adsense memang dapat di tekuni dengan sungguh-sungguh,pembayarannya sangat cepat lewat WU ( western union ), walupun kecil, maklum baru newby,tapi ya lumayan lah buat nambah-nambah ongkos keperluan sehari-hari,hehehe...karena saya pun hanya sambilan aja ngeblog lewat blog gratisan blogspot.

Demikian pengalaman pertama saya Menerima Pembayaran Pertama Dari Google Adsense Via WU ( Western Union ).  Memasuki awal april 2012 ini,earning di account adsense saya sudah mencapai 46 USD, semoga bulan Juni dapat terima lagi pembayarn yang kedua dari google adsense.

Sebagai tambahan, untuk meningkatkan klik dari google adsense, saya juga mengunakan atau membuat sebuah blog yang khusus mereviuw kata kunci yang lagi ngetrends di google trends, serta selalu update blog secara rutin guna  meningkatkan pengunjung blog yang datang dari berbagai negara di belahan dunia ini dari search engine dengan submite setiap  artikel postingan ke google.

Semangat lagi nih negeblog.