Pages

Cara Membuat Toko Online Auto Blog Amazon Dengan WP Robot Murah Meriah

type="html">
Kali ini blogging dan internet akan membahas Cara Membuat Toko Online Auto Blog Amazon Dengan WP Robot Murah Meriah,dan toko online ini benar-benar di lakukan secara autoblog,hanya domain dan hosting saja yang perlu kita persiapkan. Nah untuk domain dan hosting ini anda bisa gunakan yang gratis aja gan. Untuk themes nya saya juga pakai theme yang gratisan juga.

Dimana pada postingan saya yang terdahulu pernah saya membahas Tips cara buat toko online amazon dengan AGC dan cara buat toko amazon dengan Sofware Autoblog Amazon Untuk Blogspot.

Namun pada kali ini blogging dan internet akan memberikan Tips Cara Membuat Toko Online Auto Blog Amazon Dengan WP Robot Murah Meriah. Kenapa saya katakan WP Robot Murah meriah,karena saya hanya ingin sekedar berbagi kepada siapa saja yang ingin membuat toko online amazon autoblog dengan WP Robot untuk megeruk dollar dari hutan belantara amazon. Anda bisa cari sendiri di google berapa harga wp robot,tentu ratusan dollar gan.

Dari ketiga cara buat toko online autoblog seperti yang telah saya uraikan di atas,tentu masing-masing memiliki kekurang dan kelebihan masing-masing. Blogging dan internet tidak membahas tentang kekurangan dan kelebihannya di sini. Namun blogging dan internet lebih tertarik memakai Wp robot.

Sebagai contoh atau demo nya silahkan anda lihat Toko online amazon autoblog yang telah saya buat dengan WP Robot Murah meriah dan domain gratis di bawah:


Office Chairs 

Home Theater

Shoes Store

Fitness Equipment

Appliances Product


Toko online amazon autoblog di atas semuanya memakai wp robot dan domain gratis dari co.cc dan hostingnya pun saya pakai yang murah meriah. Untuk themes nya pun saya pakai yang gratisan juga. Ha..hahaaaa lumayan kan gan,yang penting hasilnya.

Tugas saya hanya membuat domain dan mencari hosting yang murah meriah, selanjutnya  mencari niche product amazon yang akan di jual.  Selanjutnya content blognya berjalan otomatis setiap hari,tanpa harus repot-repot lagi membuat sendiri reviews productnya.

Jika  agan-agan ada yang ingin mendapatkan wp robot dengan murah meriah untuk bermain amazon,

Silahkan tinggalkan alamat kontak agan-agan di kolom komentar di bawah,saya akan mengirimkan Pluggin WP Robot tersebut   via email untuk berbagi.

Sekian, semoga bermanfaat.