Pages

Domain Gratis dari CU.CC

type="html">CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services
Kali ini blogging dan internet akan berbagi informasi mengenai domain gratis dari cu.cc,ingat bukan domain dari co.cc.

Mungkin ada beberapa agan-agan yang belum mengetahui tentang domain gratis dari cu.cc,karena masih belum banyak yang menggunakan domain gratis dari cu.cc tersebut kalau ane lihat. entah mengapa,blogging dan internet juga tidak tahu. Mungkin karena masih baru atau bagaimana. Kebanyakan yang sudah menjamur  memakai domain gratis dari co.cc.

Berikut blog saya yang memakai domain gratis dari cu.cc adalah :

Macbook Store

Turntable

- Color laser printer

Treatment Of Acne

Domain gratis dari cu.cc juga hampir mirip dengan domain gratis yang dari co.cc, hanya perbedaannya pada abjab co. dan cu. Setelah ane mencoba memakai domain gratis dari cu.cc, lumayan juga bagusnya.

Kalau saya lihat domain gratis dari cu.cc juga dapat di jadikan lahan untuk meraih recehan dollar dengan menjadi reseller affiliate mereka.  Caranya setelah anda regestrasi domain anda di sana, anda bisa mendapatkan links affiliate yang dapat kita sebar luaskan.

Jika ada yang menggunakan domain tersebut datang dari link affiliate kita, maka kita akan mendapatkan sedikit recehan dollar dari domain tersebut. Menurut penjelasannya kita akan mendapatkan dollar sebesar   $ 0.15 US, dan jika sudah terkumpul $ 10 US, maka kita dapat menarik nya via paypal.

Namun bagi blogging dan internet, bukanlah nilai dari incam tersebut, yang terpenting domainnya gratis, dan kita dapat membuat domain sebanyak-banyaknya di sana.

Jika anda tertarik  untuk menggunakan domain gratis dari cu.cc, Klik di sini untuk meluncur ke TKP.

Cara menggunakannya domain gratis dari cu.cc sama dengan seperti anda menggunakan domain yang dari co.cc, Setelah anda daftarkan nama domain anda di sana, selanjutnya tinggal anda masukkan name server hosting anda,.

Mau pakai hosting yang berbayar atau yang gratisan juga tidak masalah. Kalau blogging dan internet cendrung memakai hosting  gratisan, hehee... suka yang gratisan, Banyak hosting yang gratisan, tinggal anda cari sendiri di mbah google.

Ada beberapa  hosting gratisan yang dapat anda gunakan seperti bawah ini :

-  idhostinger

-  Blogsbuilding.com

-  Hourb.com


Sekian informasi domain gratis dari cu.cc, semoga bermanfaat.