Pages

Tips Cara Mudah Di Aprove Adsense

type="html">
Kali ini blogging dan internet akan berbagi tips tentang cara mudah di aprove adsense. Sengaja pada kali ini blogging dan internet membahas tentang cara mudah di aprove adsense karena ada  pengunjung beberapa waktu yang lalu  pernah menanyakan cara daftar adsense agar mudah di terima.Mengingat waktu dan kesibukan lain, sehingga baru sempat postingnya sekarang tentang cara mudah di aprove adsense.

Barangkali ada di antara rekan-rekan yang mungkin ingin mencicipi dollar bersama adsense namun mengalami kendala atau kesulitan bagaimana cara agar mudah di aprove adsense.


Di bawah ini trik  Cara Mudah Di Aprove Adsense yang blogging dan internet pernah lakukan :

I. Cara daftar dengan  hasil karya anda sendiri :

1. Persiapkan blog atau site sobat ( usahakan blog pakai domain dan bukan blogspot )

2. Traffic blog/site merupakan traffic tinggi, minimal alexa trafficnya kecil ( berkisar rata-rata 500.000-1000.000)

3. Content blog usahakan bahasa mereka dari seberang (inggris),serta buat postingan minimal 15 sampai 30 postingan.

4. Usahakan masing-masing postingan  harus ada komentar dari pengunjung blog lain ke postingan anda dengan comentar yang relevan dengan tema postingan blog anda,kalau tidak relevan hapus saja comentar tersebut.

5. Jangan memasang kode scrip dalam bentuk apa pun pada sidebar blog anda,seperti iklan,buku tamu, life traffic,link blog/site dan lain-lainnya.

6. Usahakan mendapatkan sebanyak mungkin backlinks ke blog  anda.

7. Jangan membuat banyak link keluar pada setiap postingan anda,usahakan seperlunya saja.

8. Buat email dari gmail.com akan lebih mudah,buat alamat email seperti ini namaanda@gmail.com agar lebih spesifik menggambarkan diri anda, dan jangan seperti ini namaanda123@gmail.com atau nama123.Anda@gmail.com.

9. Sebelum memulai mendaftarkan blog atau site anda,harap membaca TOS nya adsense


Ket: jika semua point dari 1 sampai 9 sudah anda penuhi, pasti account anda di aprove dengan mudah oleh adsense.

Jika cara daftar seperti cara di atas tidak juga di aprove oleh adsense, maka masih ada cara lain yang dapat anda manfaatkan dengan mudah yaitu melalui cara ke dua seperti di bawah ini:


II. Cara Daftar melalui pihak ke tiga atau perantara jasa pembuatan account google adsense:

1. Anda bisa memanfaat situs situs di bawah ini :

www.triond.com/   dengan mendaftarkan diri di sana infonya dapat anda lihat di sini   Di situs ini jika  anda di aprove untuk daftar adsnese, hasilnya 100% milik anda.

http://www.webanswers.com/  kalau yang ini caranya anda hanya membuat pertanyaan dan menjawab pertanyaan, seperti yahho answer gitu deh. Nanti jika anda berhasil memperoleh account adsense di situs ini, maka hasil di bagi dengan webanswers.com, kalau tidak salah saya 60 : 40 pembagiannya.

-   http://www.docstoc.com/ Di sini anda cukup upload/kirim  5 artikel sudah bisa mengajulan account adsense gan


Dan masih banyak lagi situs penyedia pembuat account adsense, silahkan cari di mbah google.

2. Pakai blogspot silahkan coba tips berikut di blog tetangga di http://yuenbhai.blogspot.com/2012/03/daftar-adsense-dengan-cepat-untuk.html, barangkali aja bisa, soalnya saya sendiri belum pernah daftar pakai blogspot,

3. Kalau tidak juga berhasil dengan point seperti nomor 1 dan 2 di atas, maka alternatif terahir, gunakan saja jasa penyedia pembuat account Google adsense, silahkan cari di mbah google. Ada banyak sekali jasa penyedia pembuat account adsense. Atau bisa juga anda bertanya langsung kepada master adsense di forum adsense id.


Sekian tips cara mudah di aprove adsense, semoga bermanfaat, jika agan-agan ada tips lain silahkan di share. Indahnya berbagi gan.