Pages

Tips cara pasang widget Top Komentator Cloud Di Sitebar Blog

type="html">Kali ini blogging dan internet ingin berbagi kepada rekan-rekan pengunjung blog ini tentang tips cara pasang widget Top Komentator Cloud di sitebar blog anda.

Tujuannya adalah semata-mata untuk mempermudah melihat pengunjung yang sering memberikan komentar di blog kita, di samping itu akan widget ini dapat juga menarik pengunjung yang selalu suport secara rutin terhadap blog kita, kira-kira yang tepat bahasanya adalah untuk kita pemilik blog memberikan penghargaan kepada komentator. Sehingga kita juga dapat memberikan suport secara rutin terhadap blognya si pengunjung tersebut,apalagi jika content yang di sajikan di blog tersebut sangat inovatif dan bermanfaat bagi kita.

Biasanya pengunjung yang secara rutin berkunjung ke suatu blog adalah karena ingin mendapatkan update terbaru dari blog itu sendiri, sehingga dapat memberikan makna bagi pengunjung tersebut.


Berikut di bawah ini Tips cara pasang widget Top Komentator Cloud:

1. Login ke account blogger anda

2. lalu pilih Rancangan

3. pilih Elemen Halaman/ Tambah gadget HTML/Javazcript.

4. Copy Pasti kode script di bawah ini di sitebar blog anda:








http://blogingdaninternet.blogspot.com/" target"_blank">
Cloud Widget


5. Simpan.




Note/Ket :

Your Blog URL : Ganti http://blogingdaninternet.blogspot.com/ dengan alamat blog anda.

     
Exclusions    : Anda dapat menambahkan nama selain Anonymous dan  pisahkan dengan tanda koma ( , ) dengan nama komentator yang tidak ingin namanya di tampilkan.

ShowHowMany   : Jumlah Komentator yang ingin di tampilkan,untuk defaultnya berjumlah 10,silahkan di ganti sesuai keinginana.

Order         : Mengurutkan daftar komentator berdasarkan abjad (Alphabet) atau berdasarkan frequency

Semoga bermanfaat