Pages

Menerima Check Pembayaran Pertama Dari Amazon

type="html">Menerima Check Pembayaran Pertama Dari Amazon sebagai pelipur lara,heheheeee....

Ternyata yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, yaitu berupa menerima check pembayaran pertama dari Amazon sebagai jasa telah menjual produknya secara online lewat toko online amazon. Kali ini blogging dan internet hanya sekedar ingin berbagi pengalaman aja dengan rekan-rekan yang kebetulan menggeluti atau berburu dollar di hutan belantara amazon,barangkali dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang mengunjungi blog nya blogging dan internet, yang mungkin kebetulan masih memerlukan atau yang masih awam mengenai amazon, tetapi bagi yang sudah mengerti tidak apa-apa,lewati aja. Jadi bukan sebagai tempat untuk pamer-pameran,heheee...

Ini adalah pengalaman pertama kali saya menerima check pembayaran pertama dari amazon yang di kirimkan melalui check dari amazon ke alamat rumah saya. dimana saya sendiri masih awam alias newby juga bermain amazon dengan cara membuat  toko online AGC amazon. Lumayan lama juga saya menunggunya, di mana mulai dari bulan juni 2011 saya memulai bermain amazon, alhasil tepatnya bulan april 2012 pada pagi hari tanggal 11 april 2012 akhirnya sampai juga cek pembayaran pertama dari amazon yang di tujukan ke alamat rumah saya.

Awalnya saya sama sekali tidak mengerti jualan produk amazon secara online, tapi dengan bantuan mbah yang paling pintar yang selalu mengerti kemauan saya yaitu mbah google, dengan berburu berbagai cara untuk bermain amazon tentang berjualan produk amazon seperti menjual iphone 4s dengan toko online produk jadi affiliasi amazon dengan mbah google,akhirnya ketemu juga cara bermain di amazon untuk mencicipi dollar yang di janji-janjikannya.

Walau pun check permbayaran pertama dari amazon ini hanya sedikit, tapi ya lumayanlah buat nambah-nambah penghasilan yang lain.

Pembayaran pertama dari amazon ini sejumlah $ 311,69 USD.

Di bawah ini adalah bukti gambar check yang saya teriama pertama dari amazzon.


Ket: Gambar check di atas hasil fotocopy,yang asli di bank

Pengalaman mencairkannya:

Setelah terima cek pembayaran pertama dari amazon, saya pun mulai mencari dan pergi ke Bank untuk mencairkannya, pertama saya pergi ke bank mandiri, lalu di bank mandiri saya pun langsung tanya kepada pelayannya,castumer service nya, lalu mereka jelasnya bahwa bisa di cairkan di bank mereka, hanya kena biaya $30 USD, gede banget ya potongannya,dan jangka waktu sekitar 3 minggu atau sebulan baru dananya bisa cair dan masuk ke rekening kita, karena mereka harus melakukan prosesnya.

Kemudian esok harinya saya pergi ke bank BRI, kebetulan informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber di blog tetangga, katanya kalau di BRI agak kecil biaya, hanya sebesar $ 10 USD.saya pun langsung tanya ke castumer service BRI, ternyata di BRI tempat kota saya tinggal belum bisa menerima pencairan Cek dari amazon, alasannya karena status mereka belum menjadi bank Devisa,maklum aja di tempat saya hanyalah sebuah kota kecil yang berada di daerah pedalaman.

Rada bingung sekalian kesal, denagn maksud ingin mencari potongan biaya yang agak ringan,ternyata tidak kesampai, ya,..apa boleh buat.Terpaksa saya pun langsung beralih ke Bank mandiri lagi,dan langsung memproses pencairannya ke bank mandiri, sembari memberikan check pembayaran pertama dari amazon kepada nya,Dam mereka pun langsung memprosesnya. Sekarang tinggal tunggu dana nya masuk rekening aja lagi. tanks amazon.

Sekarang sambil menunggu dananya cair, tinggal promosi kan saja lagi toko online amazon best seller produk saya, biar bisa menyusul pembayaran keduanya,. Bagi rekan-rekan yang ingin mencicipi dollar dari amazon, sebaiknya gunakan software autoblog amazon untuk blogspot, karena lebih praktis dan simple banget, dan membuat anda kerja cerdas, bukan kerja keras.Sebab semuanya di lakukan secara otomatis,tanpa harus repot membuat reviuw produknya.

Demikianlah pengalaman Blogging dan internet  menerima cek pembayaran pertama dari amazon. semoga bermanfaat.